Guestbook
welcome to fahlepi's blog, enjoy it guys!

Selasa, 16 Oktober 2012

I love JKT, but only on saturday and sunday


"I LOVE JKT BUT ONLY ON SUNDAY AND SATURDAY. NO OTHER DAYS.."

sepertinya itu lah isi dari hati para pengendara motor dan mobil dengan bernomor plat B.

saya adalah mahasiswa depok yang tinggal di jakarta. tentunya setiap pagi saya harus berselap-selip dengan 12 juta pengendara lain, ketika ingin berangkat atau pun pulang kuliah.
dengan penuh ketabahan saya coba untuk berbaur pada pengendara lain.

udah panas, banyak asap, bau, pegel, udah deh bisa tua d jalan nantinya.

BEDA dengan hari sabtu ataupun minggu. di kedua hari ini, orang-orang mulai beristirahat dari aktifitas rutin mereka, untuk berkerja. dan saya pun merasa jalanan sangat LEGA, ketika berkendara di hari sabtu dan minggu. saya sangat suka jakarta yang tidak macet, panas, bau, dll. dan itu setidaknya terasa di hari sabtu dan minggu. tidak ada macet, tidak banyak asap, mengurangi mau tidak sedap, dan hawa panas pun sedikit berkurang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar