Guestbook
welcome to fahlepi's blog, enjoy it guys!

Kamis, 20 September 2012

about me

halloo...
gua mau memperkenalkan dini nih.:D

Pertama-tama dari biodata diri dulu ya,
Nama Lengkap : Reza Fahlepi (bukan pahlepi ato fahlevi)
Nama panggilan: Reza (tapi lebih banyak orang manggilnya "Reja")
Kota Kelahiran : Kuningan, Jawa Barat 
Tanggal Lahir : 09 September 1994 (waktu bpk. SBY merayakan ulang tahunnya yang ke-45 tahun. karna bapak presiden lahir pada tanggal 09 september 1949)
Tinggal di Kota: Cilegon dan Depok
kontak: kalau mau kontak yang lebih lengkap, bisa klik ini !!!
peliharaan di blog : namanya c'pik, jangan lupa di kasih tulang atau makanan ya! (makasih)


hhmm... apa lagi ya??


yang kedua tentang riwayat pendidikan,
    • Dari TK sampai SMK di Cilegon
    • Universitas Gunadarma Depok-jawa barat (jurusan Sistem Informasi-2012)



yang ke Tiga tentang hobi dan hal yang saya suka,
  • saya suka olahraga basket, renang, futsal. 
  • suka ngegambar sketch,
  • suka main game online atau pun offline
  • kalau udah main komputer, bisa sampai seharian, lupa makan, lupa mandi. tapi ga lupa sama allah, dan   girlfriend. hihihih
  • ga suka ngerjain hal berat. contohnya : bongkar motor, nyuci motor, dll deh.
  • saya lebih suka baca dari pada nonton.



yang ke empat soal cita-cita, seperti orang-orang lain saya juga memiliki beberapa cita-cita yang harus saya capai, yaitu:
  • terlahir sebagai orang yang berguna,
  • berbakti pada orang tua
  • taat pada agama, 
  • memiliki banyak teman,
  • sekolah yang rajin, dan jadi juara kelas
  • menjadi programmer, dan memiliki perusahaan sediri
  • mapan,
  • sukses,
  • menikah dengan dia :*
  • membahagiakan anak dan istri
  • masuk surga!!!


heheheheh, cukup itu dulu deh yang kalian tau, maaf kalau ada salah kata dan kurang berkenang, 
wassalam.