Guestbook
welcome to fahlepi's blog, enjoy it guys!

Jumat, 21 September 2012

my contact

haii haaiii semua...;)

ketemu lagi nih kita,
pada momment ini gua mau nge-share ke kalian cara ngehubungin gua.
kan kata pepatah itu "tak kenal maka tak sayang", 

kita mulai dari Facebook yaa,

jaman sekarang mah siapa sih yang ngga punya account facebook ato yang kita singkat fb, ya kan??
nah, untuk teman-teman semua yang mau berteman lewat sosial media Facebook, kalian bisa buka di www.facebook.com/fahlepi.re
tapi jangan cuman di buka, harus di add friend yaa.. 







nah sekarang yang ke-dua, sama nge-trend nya kaya FB, yaitu Twitter.

 gua juga punya account di sosial media ini, dan sepertinya masih sangat sedikit followers nya. huhu :(
jadi teman-teman yang mau beteman sama saya di twitter, bisa langsung search atas nama @fahlepi_rez atau kamu bisa langsung klik ini yaaa..
jangan lupa follow gua ya teman-teman.
tak akan lupa untuk di polbek deh. hehe






untuk yang ke-tiga gua punya account di SKYPE,

 pasti teman-teman semua udah pada tau dong, apa itu SKYPE.
itu loh, sosial media yang bisa chatting, teleponan, sampai bisa video call juga.
nah kebetulan gua juga punya ID di SKYPE, kamu bisa search dengan nama skype nya Fahlepi_rez .
atau nama profilenya Reza fahlepi





yang ke-4 gua punya pin barcode 


<---- yang di sebelah kiri ini adalah in barcode blog gua, sebenernya sih ga penting-penting banget, tapi lumayan buat nambah-nambah isi posting. :) kalian bisa klik ini intuk meng-barcode pin gua, jadi kalian bisa tau, apa arti dari pin barcode d sebelah ini.
oiya, buat kalian yang punya blackberry atau android, kalian bisa scan barcode gua ini untuk masuk ke blog gua..


dan yang terakhir, BBM
nah untuk para teman-teman  yang menggunakan handphone tipe smartphone Blackberry, 
kalian bisa invite gua yang kebetulan menggunakan smartphone ini,
my pin : 28CE47CF



sebelumnya gua ucapkan terima kasih sudah mau baca dan mau berteman dengan gua, bagi yang minat untuk meneruskan silaturahmi dengan gua silahkan kalian bisa add, invite, atau follow gua sesuai dengan data-data yang gua kasih di atas.
sekali lagi gua ucapin,
Terima kasih

dan selamat membaca posting-posting dari gua, semoga berguna dan ENJOY IT! 

1 komentar:

  1. Ngeri amat wo, kudu sujud sambil bikin lubang buat ngubur diri hehehehe

    BalasHapus